Zidane Tak Masalah Jika Bale Bertahan di Madrid

Zidane Tak Masalah Jika Bale Bertahan di Madrid

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gareth Bale sedang santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Real Madrid. Namun, jika pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di klub, Zinedine Zidane mengaku tidak ada masalah.

Bale memang sedang menjalani periode yang sulit di Madrid. Bintang asal Wales itu kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana Zidane pada musim depan.

Los Blancos ingin menjual Bale pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tentang penjualan Bale ini memang sudah mencuat sejak Zidane kembali ke klub pada bulan Maret lalu.

Hubungan Bale dengan Zidane saat ini memang sedang tidak bagus. Agen Bale, Jonathan Barnet, bahkan mengklaim jika Zidane sudah tidak menginginkannya di klub.

Namun, untuk menjual Bale ke klub lain juga tidak mudah. Biaya transfer yang besar dan gajinya yang tinggi akan membuat klub peminat mundur.

Jika tak kunjung menemukan klub baru, Bale bisa bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Namun, hal itu tidak menjadi masalah buat Zidane

"Dia bertahan bukan masalah," kata Zidane dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak bisa mengatakan sang pemain adalah masalah. Dia punya kontrak, dia ada di sini dan apa yang bisa saya katakan adalah apa pun bisa terjadi.

"Saya harus menghormati semua pemain. Dia bersama kami dan dia adalah pemain Real Madrid.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Perannya tidak berubah sejak bulan Juni."

Bale ikut bertolak bersama skuat Madrid untuk menjalani agenda pramusim di Amerika Serikat. Ia tergabung bersama dengan pemain baru Madrid seperti Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Madrid sepertinya masih ingin mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Salah satu pemain yang sedang dikaitkan dengan Madrid adalah gelandang Manchester United Paul Pogba.

Ketika ditanya tentang pemain internasional Prancis itu, Zidane menjawab: "Kami tahu dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan kami sedang mengerjakan apa yang ingin kami lakukan.

"Yang saya nantikan adalah pertandingan besok dan bekerja sedikit demi sedikit.

"Kami punya waktu untuk sisanya dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: