Arsenal Resmikan Transfer Penyerang Remaja Asal Brasil


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Raksasa Premier League asal London Arsenal baru saja meresmikan perekrutan penyerang remaja asal Brasil, Gabriel Martinelli.

Martinelli masih berusia 18 tahun. Ia dicomot dari klub Brasil, Ituano.

The Gunners membelinya dengan harga sekitar enam juta pounds saja. Tim besutan Unai Emery itu juga memberikannya kontrak jangka panjang.

Arsenal sendiri sebelumnya dikaitkan dengan Martinelli sejak bulan April 2019 lalu. Selain The Gunners, sang youngster juga disebut diminati oleh Manchester United dan Barcelona.

"Penyerang Brasil Gabriel Martinelli bergabung dengan kami dari Ituano Futebol Clube dengan kontrak jangka panjang."

"Kesepakatan ini tunduk pada penyelesaian proses regulasi."

"Gabriel akan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pelatihan pra-musim." Demikian pernyataan dari situs resmi Arsenal.

Martinelli telah membuat kemajuan pesat selama waktu singkatnya di Ituano. Sejak melakukan debutnya pada November 2017 dalam usia hanya 16 tahun dan sembilan bulan, penyerang muda ini mencetak 10 gol dari 34 penampilannya untuk klub yang berbasis di Sao Paulo.

Perkembangan Martinelli baru-baru ini mendapat pengakuan dari tim nasional Brasil. Ia mendapat panggilan untuk gabung kamp pelatihan skuat senior Samba pada bulan Mei menjelang terjun ke Copa America 2019.

Gabriel terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik 2019 dan juga anggota Tim Terbaik Tahun 2019 untuk Campeonato Paulista, liga sepakbola di area Sao Paulo.

Di sepanjang sejarahnya, Arsenal pernah diperkuat oleh sejumlah pemain dari Brasil. Martinelli pun berharap ia bisa mengikuti jejak kesuksesan para pendahulunya itu.

"Saya tahu beberapa. Saya tahu Edu, Denilson dan saya tahu bahwa mereka memiliki banyak sejarah di klub," ucap Martinelli pada situs resmi Arsenal.

“Edu, khususnya, saya memiliki sedikit kontak dengannya di Corinthians karena saya sempat berada di sana dan saya tahu mereka memiliki banyak keberhasilan di sini tetapi juga untuk tim nasional. Saya akan mencoba mengikuti rute yang sama," tegasnya.

Dengan demikian Gabriel Martinelli resmi menjadi perekrutan pertama Arsenal pada musim panas ini. Unai Emery sendiri masih akan mencari tambahan pemain untuk mengangkat kualitas tim asuhannya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: