Leonardo Bonucci Masuk Radar Manchester City


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Daftar peminat Leonardo Bonucci di musim panas ini semakin bertambah panjang. Juara Premier League, Manchester City diberitakan turut mengincar tanda tangan bek Juventus tersebut.

Bonucci sendiri diberitakan berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium, Turin. Hal ini dikarenakan Juventus akan mendatangkan Matthijs De Ligt yang diproyeksikan menjadi penggantinya.

Belakangan ini beredar rumor bahwa PSG tengah mengincar jasa Bonucci. Mereka ingin menjadikan bek 32 tahun itu sebagai pilar baru lini pertahanan mereka.

Namun jurnalis Italia, Alfredo Pedulla mengklaim PSG bukan satu-satunya peminat Bonucci. Klub Premier League, Manchester City juga tertarik mendatangkan bek Timnas Italia tersebut.

City baru saja kehilangan sosok senior di lini pertahanan mereka. Mereka melepaskan Vincent Komplany yang pindah ke Belgia untuk menjadi pemain sekaligus pelatih Anderlecht.

Kepergian Kompany meninggalkan lubang yang cukup besar di lini pertahanan City. Untuk itu mereka membidik Bonucci sebagai pengganti Kompany.

Tidak hanya itu, kehadiran Bonucci diharapkan menjadi mentor bagi para bek muda City seperti John Stones dan Aymeric Laporte agar mereka bertransformasi menjadi bek kelas dunia.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Bonucci sendiri tidak bersedia pindah dari Juventus dalam waktu dekat.

Ia baru saja kembali ke Turin seusai pindah ke AC Milan. Untuk itu ia ingin menikmati waktunya lebih lama bersama Juara Serie A tersebut.

Tidak hanya itu, Bonucci masih terikat kontrak empat tahun di Turin. Untuk itu ia tidak ingin terburu-buru pindah dari sana.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: