Belum Puas, Juventus Kejar Paul Pogba Walau Sudah Dapatkan Adrien Rabiot


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pencarian gelandang baru Juventus tidak berhenti sampai di nama Adrien Rabiot saja. Dikabarkan bahwa sang juara bertahan Serie A tersebut masih akan mendatangkan salah satu pemain lainnya untuk posisi itu.

Kehadiran Rabiot membuat sektor tengah Juventus makin menumpuk. Terhitung mereka telah memiliki enam pemain, yakni Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Emre Can, Sami Khedira, dan Aaron Ramsey yang baru bergabung dari Arsenal.

Diyakini, dengan rampungnya proses transfer Rabiot, maka mereka bakalan berhenti mengejar tanda tangan Paul Pogba ataupun pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Seperti yang diketahui, Bianconeri juga berulang kali dikaitkan dengan keduanya.

Tapi, menurut Tuttosport, situasinya tidak akan seperti yang diprediksi. Media asal Italia tersebut mengklaim bahwa Juventus masih akan mengejar salah satu dari Pogba ataupun Zaniolo meskipun lini tengah sedang menumpuk.

Pogba sendiri diketahui berniat meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Gelandang asal Prancis tersebut mengatakan bahwa dirinya membutuhkan tantangan baru setelah mencapai kesuksesan pribadinya di musim 2018-2019.

Juventus tidak sendirian dalam perburuan kali ini. Ada juga Real Madrid yang diketahui turut mengincar tanda tangan Pogba. Namun keduanya sejauh ini masih terhambat dengan harga tinggi dari Manchester United, yakni 150 juta euro.

Juventus punya alasan mengapa mereka masih mengincar Pogba ataupun Zaniolo. Laporan dari Foot 365 mengungkapkan bahwa pemain Bianconeri, Blaise Matuidi, berencana untuk mengakhiri kiprahnya di Turin pada musim panas ini.

Matuidi sekarang berumur 32 tahun. Dengan demikian, Juventus harus segera mencari penggantinya agar regenerasi tidak terhenti. Sementara dirinya disebutkan tertarik untuk bereuni dengan eks rekan setimnya, Mehdi Benatia, di Al-Duhail.

Seperti yang diketahui, Benatia memutuskan hengkang dari Juventus pada Januari lalu lantaran jarang mendapatkan kesempatan tampil. Posisinya sebagai palang pintu utama direbut oleh Leonardo Bonucci yang memutuskan kembali dari AC Milan pada tahun 2018 lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: