Sangat Diidamkan Zinedine Zidane, Real Madrid Bakal Mati-Matian Kejar Paul Pogba


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Legenda Real Madrid, Fernando Morientes meyakini bahwa aktivitas mantan klubnya di jendela transfer musim panas ini masih belum selesai karena Paul Pogba belum merapat ke Santiago Bernabeu.

Kegagalan total musim lalu memang membuat manajemen Real Madrid bersedia menggelontorkan uang dalam jumlah luar biasa besar guna mendukung kemauan Zinedine Zidane yang kembali membesut tim usai sempat mundur.

Pada jendela transfer musim panas ini, hingga kini Real Madrid sudah menggaet lima pemain, yakni Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Ferland Mendy, hingga Eden Hazard.

Namun menurut Morientes, belanja Real Madrid belum berhenti sampai di sini karena mereka tak kunjung mendapatkan Pogba yang hingga kini masih ditahan habis-habisan oleh Manchester United.

"Zidane bersikeras mendapat Pogba dan ketika seorang pelatih menginginkan seorang pemain itu karena dia tahu bahwa dia akan membayar kepercayaannya dan tampil bagus," ujar Morientes seperti dikutip Marca.

"Dia [Pogba] adalah gelandang yang hebat tapi untuk merekrut pemain, Real Madrid harus melepas pemain lain dan kini ada banyak gelandang hebat di skuat Real Madrid," imbuhnya.

Pogba sendiri sudah mengisyarakatkan bahwa ia ingin pergi dari Manchester United untuk mencari tantangan baru meski pihak Setan Merah bersikukuh untuk mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut.

Teranyar, agen Pogba, Mino Raiola memperkeruh situasi ini dengan menegaskan hasrat kliennya. Raiola yakin semua orang sudah memahami hasrat Pogba, dan pihaknya mengaku sedang mengusahakan proses transfer tersebut.

Terlepas dari situasi pelik tersebut, Manchester United rupanya tetap memasukkan Pogba ke dalam skuat untuk tur pramusim yang bakal dimulai pada akhir pekan depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: