Harry Kane Cetak Gol Spektakuler, Tottenham Tundukkan Juventus

Harry Kane

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Tottenham Hotspur berhasil membungkan Juventus dengan skor 3-2 pada pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 di National Stadium, Singapura, Minggu (21/7/2019). Gol spektakuler Harry Kane jadi pembeda di partai ini.

Kedudukan imbang dalam 90 menit. Gonzalo Higuain ('56) dan Cristiano Ronaldo ('60) mencetak gol bagi Juventus. Sementara gol Tottenham disumbang Erik Lamela ('30) dan Lucas Moura ('65).

Namun, Kane ('90+3) lalu mencatatkan nama di papan skor melalui tendangan dari tengah lapangan untuk mempersembahkan kemenangan bagi Tottenham. 

Ini adalah laga perdana kedua tim pada pramusim 2019-2020. Selanjutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi Inter Milan (24 Juli), K-League All Stars, (26 Juli), Atletico Madrid (10 Agustus), dan Juventus B (14 Agustus).

Sementara Tottenham bakal meladeni Manchester United (25 Juli), Inter Milan (4 Agustus), Real Madrid (30 Juli) dan Bayern Munchen/Fenerbahce (31 Juli).

Juventus

Son Heung-Min jadi tumpuan Tottenham pada pertandingan kali ini. Dia berkali-kali mengancam gawang Gianluigi Buffon, salah satunya mengenai tiang gawang.

Juventus tidak diam saja. La Vecchia Signora membalas lewat Emre Can dan Ronaldo. Spurs akhirnya memecah kebuntuan melalui Lamela. Setelah itu tidak tercipta gol di sisa babak pertama.

Laga berjalan lebih menarik selepas jeda. Juventus menyamakan kedudukan lewat Higuain. Setelahnya Kane melihat usahanya mengenai tiang.

La Vecchia Signora kemudian balik unggul melalui Ronaldo. Namun, Tottenham menyamakan skor berkat Moura.

Tempo laga lalu melambat. Kane hampir membawa Spurs balik unggul jika tendangan kaki kirinya tidak melebar. Juventus merasakan nasib serupa dengan sepakan Higuain yang masih melenceng. 

Dengan adu penalti segera digelar, Kane melihat kiper pengganti Juventus Wojciech Szczesny meninggalkan gawang. Dia lalu melepas tendangan dari setengah lapangan untuk memastikan kemenangan Tottenham.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: