Bayern Munchen Bantah Akan Datangkan Gareth Bale



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bintang Real Madrid Gareth Bale disebut-sebut tengah menjadi incaran Bayern Munchen. Namun, pelatih Bayern, Nico Kovac membantah hal tersebut.

Bayern sedang mencari pemain sayap baru untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain veteran itu meninggalkan Bayern pada akhir musim lalu.

Leroy Sane dan Callum Hudson-Odoi sudah dikonfirmasi sebagai target Bayern di bursa transfer. Selain mereka berdua, Bayern juga dikaitkan dengan Bale.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu saat ini sedang tidak menentu. Pemain asal Wales itu sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Los Blancos ingin menjual Bale pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Kovac memastikan kalau Bale tidak punya tempat di skuat Bayern.

"Tidak. Saya ingin kolega [jurnalis] Jerman saya mendengarkan dengan cermat apa yang harus saya katakan. Dia [Bale] adalah pemain hebat, seperti pemain lain yang juga pemain hebat," kata Kovac seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda jika dia benar-benar bisa bermain di tempat lain selain Real Madrid dan jika dia tidak berhasil di klub lain, ini adalah sesuatu yang saya tidak tahu dan saya tidak bisa memprediksi."

Sanches kesulitan menembus tim utama sejak bergabung dengan Bayern dari Benfica pada 2016. Gelandang berusia 21 tahun itu hanya menjadi starter empat kali di Bundesliga musim lalu.

Sanches kabarnya ingin meninggalkan Bayern dalam waktu dekat ini. Namun, Kovac menegaskan kalau pemain Portugal itu masih punya masa depan di klub.

"Kami sudah memberi tahu Renato bahwa kami ingin dia bertahan di sini," kata Kovac.

"Dia jelas sudah mempertimbangkan pilihannya setelah musim lalu, tetapi kami menjelaskan alasan di balik waktu permainannya yang terbatas dan saya memahaminya. Dia bisa melihat masa depannya bersama kami."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: