Terungkap, Barcelona Sempat Tempel Ketat Marcus Rashford


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah fakta terungkap mengenai perpanjangan kontrak Marcus Rashford di Manchester United. Sangs striker diberitakan sempat dirayu Barcelona sebelum memutuskan bertahan di Old Trafford.

Rashford yang memiliki reputasi sebagai striker muda terbaik di Inggris sempat dirumorkan akan dibajak oleh Barcelona. Klub La Liga itu memproyeksikan sang striker untuk menjadi penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Namun Rashford resmi mematahkan semua rumor tersebut. Pada awal pekan ini ia meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambahan satu tahun di Manchester United.

Namun ternyata, sebelum meneken kontrak itu, Rashford menolak pinangan dari Barcelona. "Dia [Rashford] dilaporkan menarik perhatian Barcelona," ujar Duncan Castles kepada Transfer Window Podcasts.

"Saya rasa rumor-rumor seperti ini bukanlah hal yang baru. Anda bisa menemukan pola yang hampir sama di pemain-pemain muda Inggris seperti dia, di mana rumor-rumor itu digunakan untuk menaikkan nilai kontraknya."

"Anda bisa lihat bahwa pemain-pemain seperti ini dikaitkan dengan tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona. Terkadang mereka juga dikaitkan dengan Paris Saint Germain atau Juventus."

Castles sendiri membenarkan bahwa Barcelona memang mengejar tanda tangan Rashford. Namun mereka belum benar-benar mengajukan tawaran yang serius untuk sang striker.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa memang benar bahwa ada ketertarikan dari Barcelona untuk Marcus Rashford."

"Namun untuk mengatakan bahwa ketertarikan itu akan berubah menjadi transfer memang sangat jauh, karena mereka tidak benar-benar serius mendatangkannya." tandas pakar transfer Inggris tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: