Dibuang Juventus, Gonzalo Higuain Merapat ke Roma


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penyerang gaek Gonzalo Higuain dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk menerima pinangan AS Roma dengan status pinjaman dari klub asalnya, Juventus.

Higuain sebenarnya bisa saja masih berada dalam masa peminjaman di Chelsea pada musim depan. Namun, pihak The Blues memilih tidak mengambil opsi tersebut dan mengembalikan Higuain ke pihak Juventus.

Malang bagi Higuain, namanya tak masuk ke dalam rencana allenatore Maurizio Sarri untuk musim depan. Mau tidak mau bomber asal Argentina itu pun kembali harus dipinjamkan ke klub lain.

Higuain sudah menegaskan bahwa dirinya tak mau bermain untuk klub Italia selain Juventus. Namun kabar terbaru seperti dilansir Corriere dello Sport, El Pipita mulai membuka peluang untuk bergabung ke Roma.

Meski demikian, masih ada masalah yang mengganjal kepindahan Higuain ke Roma, yakni masalah gaji. Namun sepertinya masalah tersebut sudah ditemukan solusinya.

Higuain diklaim akan memperpanjang kontraknya di Juventus, tapi dengan besaran gaji keseluruhan yang masih sama. Alhasil, gajinya akan berkurang dari yang semestinya.

Higuain pun kemudian bisa bergabung ke Roma dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen dan menerima gaji yang lebih rendah.

Roma membutuhkan jasa Higuain karena bakal ditinggalkan Edin Dzeko. Bomber asal Bosnia tersebut selangkah lagi akan menjadi milik Inter Milan. Dzeko sudah berniat pindah dari Roma sejak Januari lalu.

Allenatore anyar Roma, Paolo Fonseca punya pertimbangan khusus mengapa ia tertarik merekrut Higuain. Salah satunya adalah rekam jejaknya yang apik di Serie A.

Sang striker sempat dikenal sebagai salah satu predator mematikan di Serie A. Ia menyabet gelar top scorer Serie A saat ia masih membela Napoli.

Performa Higuain bisa dikatakan menurun di sepanjang musim 2018-19 lalu. Jika ditotal, bomber 31 tahun itu hanya mengantongi 13 gol dan tiga assist dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan dan Chelsea.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: