Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan 100 Juta Euro Plus Dua Pemain ke PSG

Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan 100 Juta Euro Plus Dua Pemain ke PSG

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Barcelona tampaknya masih sangat bernafsu untuk memulangkan Neymar. Kabar terbaru menyebut Barca telah melayangkan tawaran menggiurkan anyar bagi PSG.

Belakangan gosip kepulangan Neymar ke Barcelona memang makin gencar berhembus. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Neymar membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Dilansir Sky Sports Jerman, Barca kini memberikan tawaran baru bagi PSG untuk memboyong Neymar, yakni berupa uang senilai 100 juta euro plus dua pemain.

PSG diklaim bisa memilih dua pemain dari enam pemain yang ditawarkan. Mereka adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan satu pemain yang tak disebutkan namanya.

Masalahnya, Rakitic, Coutinho, dan Dembele tak mau pindah ke PSG. Di sisi lain, PSG tentu saja menginginkan nama-nama dengan profil top seperti ketiga pemain tersebut.

Sebelumnya, Barca diyakini menawarkan uang sejumlah 40 juta euro plus sejumlah pemain. Karena itu, tawaran terbaru ini tentu merupakan sebuah peningkatan.

PSG sebenarnya belum merilis pernyataan resmi apa pun perihal saga transfer Neymar ini. Namun, pergerakan PSG di balik layar cukup agresif.

Kabarnya PSG sudah menawarkan Neymar pada lima klub top Eropa. Manchester United pernah ditawari, juga Real Madrid dan Bayern Munchen.

Teranyar, muncul rumor bahwa raksasa Serie A, Juventus siap menikung Barcelona dalam saga transfer Neymar kali ini.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: