Saingi MU, Arsenal Juga Incar Tiemoue Bakayoko


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rencana Manchester United untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea mendapatkan tantangan. Rival mereka, Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas ini.

Bakayoko yang bergabung dengan Chelsea di tahun 2017 silam mengalami situasi yang buruk di London Barat. Ia kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Premier League sehingga musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan.

Sang gelandang diyakini tidak akan dipermanenkan oleh Rossonerri di musim panas ini. Alhasil ia diberitakan akan segera kembali ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Manchester United diberitakan tengah bersiap untuk membajak pemuda 24 tahun itu. Mereka percaya Bakayoko bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah mereka musim depan.

Namun RMC Sport mengklaim bahwa United tidak sendiri dalam mengincar jasa Bakayoko. Klub asal London Utara, Arsenal juga tertarik untuk membawa sang pemain ke Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal, Unai Emery diberitakan ingin meningkatkan kesolidan lini tengah Arsenal. Untuk itu ia menilai Bakayoko akan sangat sempurna untuk lini tengah Arsenal musim depan.

Arsenal diberitakan mulai menjalin kontak dengan Chelsea untuk menanyakan ketersediaan sang gelandang di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea tidak akan menghalangi kepergian pemain Prancis itu di musim panas ini.

Lampard menilai sang pemain hanya berstatus sebagai pemain surplus di dalam skuatnya. Untuk itu ia akan mempersilahkannya untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Namun Chelsea diberitakan mematok harga sekitar 40 juta popunds, karena mereka membayar uang sebesar itu untuk menebusnya dari Monaco dua tahun yang lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: