Arsenal Tawar Wilfried Zaha 40 Juta Poundsterling


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran terbaru kepada klub London lainnya, Crystal Palace untuk menggaet Wilfried Zaha.

Zaha memang gencar dikaitkan dengan Arsenal sepanjang jendela transfer musim panas ini. Dilansir Sky Sports, The Gunners telah melayangkan tawaran senilai 40 juta poundsterling untuk memboyong Zaha ke Emirates Stadium.

Zaha sendiri kabarnya berniat untuk pergi dari Crystal Palace pada musim panas ini. Namun pemain internasional Pantai Gading itu masih ingin bermukim di London. Karena itu, Arsenal bisa menjadi pilihan yang tepat baginya.

Meski demikian, Crystal Palace tampaknya belum ingin kehilangan Zaha setelah sebelumnya mereka sudah merelakan Aaron Wan-Bissaka yang digaet Manchester United.

Crystal Palace diklaim menyematkan harga sebesar 80 juta poundsterling untuk Zaha, atau dua kali lipat dari nilai yang ditawarkan Arsenal.

Satu faktor lain yang patut dipertimbangkan adalah bahwa mantan klub Zaha, Manchester United memiliki klausul bagian 25 persen dari hasil penjualan pemain 26 tahun tersebut.

Zaha yang merupakan seorang penggerma Arsenal di masa kecilnya selalu bermimpi bisa bermain untuk tim Meriam London. Hal tersebut diungkapkan oleh saudara laki-laki Wilfried Zaha, Judicael.

"Wilfried akan selalu menempatkan Crystal Palace dan fans mereka di tempat teratas, dukungan yang mereka berikan sangat berarti baginya," ujar Judicael.

"Bermain untuk Arsenal adalah impian adik saya. Terlepas dari semua yang telah diberikan Wilfried untuk membantu Crystal Palace bertahan sebagai klub Premier League, saya harap Palace bisa bersepakat dengan Arsenal dan membuat Wilfried bisa mewujudkan impiannya bermain di kompetisi Eropa bagi klub yang ia dukung sejak masa kecil," tambahnya.

Pada musim 2018-19 kemarin, Wilfried Zaha bermain cukup bagus untuk Crystal Palace. Mantan pemain Manchester United tersebut sukses menjaringkan 10 gol di Premier League. Catatan apik itu juga masih ditambah dengan torehan lima assist.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: