Eden Hazard Kenakan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo di Real Madrid?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Teka-teki mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Eden Hazard di Real Madrid akhirnya terungkap. Sang pemain diberitakan akan mengenakan nomor punggung tujuh di Real Madrid musim depan.

Hazard menjadi salah satu dari lima pembelian Real Madrid di musim panas ini. Ia didatangkan dari Klub EPL Chelsea dengan mahar transfer 100 juta Euro.

Meski transfernya sudah disahkan sekitar hampir satu bulan yang lalu, belum diketahui nomor punggung yang akan dipakai Hazard. Pihak klub diberitakan masih mencari nomor punggung yang tepat untuk pemain Timnas Belgia tersebut.

Dilansir AS, Zinedine Zidane sudah memikirkan satu nomor yang layak dikenakan Hazard. Ia ingin sang pemain menggunakan nomor punggung tujuh musim depan.

Nomor punggung tujuh memang cukup ikonik di Real Madrid. Nomor ini digunakan sejumlah pemain terbaik klub seperti Raul Gonzalez dan yang paling ikonik adalah saat dikenakan Cristiano Ronaldo.

Namun permasalahannya nomor punggung tujuh El Real saat ini tidak menganggur. Pasalnya nomor punggung ini dikenakan striker mereka, Mariano Diaz.

Untuk itu Zidane diberitakan bakal menjual Diaz agar nomor punggung itu bisa dikenakan Hazard musim depan.

Sebelumnya Hazard sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menggunakan nomor punggung 10 di Real Madrid.

Nomor ini dipilih Hazard karena ini nomor punggung yang ia kenakan di Chelsea. Untuk itu ia ingin menggunakan nomor itu lagi di Madrid.

Namun sayang, pemilik no 10 Real Madrid, Luka Modric enggan memberikannya nomor punggung itu. Alhasil ia diminta mencari nomor punggung lain di skuat El Real.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: