Arsenal Tes Ombak untuk Nabil Fekir


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Nabil Fekir nampaknya memang benar adanya. The Gunners diberitakan mulai menjajal untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Arsenal memiliki niatan untuk memperkuat lini serang mereka di musim panas ini. Unai Emery ingin mendatangkan pemain baru yang bisa mendongkrak performa lini serang mereka musim depan.

Salah satu pemain yang diberitakan masuk dalam agenda belanja Arsenal adalah Nabil Fekir. Pemain Olympique Lyon itu diyakini mampu meningkatkan performa lini serang The Gunners musim depan.

Dilansir L'Equipe, Arsenal benar-benar menyeriusi perburuan Fekir. Mereka dikabarkan sudah mulai tes ombak untuk mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Pemain Timnas Prancis itu saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Lyon. Ia diberitakan sudah tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Les Gones.

Fekir diyakini bakal dijual murah di musim panas ini. Lyon enggan melepasnya dengan gratisan sehingga mereka lebih memilih menjualnya dengan murah di musim panas ini.

Arsenal diberitakan tertarik dengan diskon yang diberikan Lyon untuk Fekir. Untuk itu mereka mulai menjalin komunikasi dengan tim asal Prancis itu baru-baru ini.

Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan satu pemain ke Emirates Stadium. Mereka merekrut pemain asal Brasil, Gabriel Martinelli.

Setelah Martinelli, Arsenal diberitakan ingin mendatangkan setidaknya tiga pemain lagi. Salah satunya adalah Fekir tersebut.

Selain Fekir, Arsenal ingin mendatangkan dua bek baru dan satu gelandang tengah di mana mereka tengah membutuhkan pemain-pemain dalam posisi tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: