Manchester United Optimistis David De Gea Teken Kontrak Baru


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Klub Premier League, Manchester United optimis David De Gea tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Mereka meyakini sang kiper akan segera menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Semenjak bergabung dari Atletico Madrid, De Gea bertransformasi menjadi pemain krusial bagi Setan Merah. Ia kerap membuat penyelamatan-penyelamatan spektakuler sehingga Setan Merah terhindar dari hasil yang buruk.

Namun sejak awal tahun kemarin, United dibuat deg-degan dengan situasi De Gea. Pasalnya kontrak sang kiper habis tahun depan dan ia masih belum mau meneken kontrak baru di Old Trafford.

Dilansir The Guardian, United kini sudah tidak terlalu resah ditinggal De Gea. Pasalnya mereka dikabarkan sedikit lagi akan menambah masa bakti sang kiper.

Menurut laporan tersebut, De Gea sejatinya masih ingin bertahan di Old Trafford. Namun ia terus menolak tawaran United karena nilai kontrak yang ditawarkan kelewat rendah.

Setelah melalui sejumlah proses negosiasi, ada tanda-tanda positif bahwa De Gea akan bertahan. Mereka diberitakan sudah mulai menemui titik temu terkait gaji De Gea musim depan.

Namun laporan itu mengklaim bahwa proses negosiasi masih cukup panjang, karena ada beberapa klausul yang belum disepakati oleh kedua pihak. Namun United cukup percaya diri bahwa sang kiper akan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Manchester United sendiri tergolong bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini.

Setan Merah sudah mengamankan dua pembelian sejauh ini. Mereka membeli Daniel James dari Swansea City sementara mereka juga mendaratkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Mereka juga baru saja memperbaharui kontrak Marcus Rashford hingga tahun 2023 mendatang.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: