Latih Inter Milan, Antonio Conte Ingin Bajak Pemain Barcelona Ini


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte diberitakan mulai melirik opsi baru untuk memperkuat timnya. Conte membidik pemain Barcelona, Arturo Vidal untuk menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Setelah dua tahun merantau keluar Italia, Antonio Conte kembali ke negeri Pizza tersebut. Ia resmi melatih Inter Milan, menggantikan Luciano Spalletti.

Pelatih 49 tahun itu mulai mempersiapkan timnya untuk musim kompetisi 2019/2020. Sejauh ini ia sudah mendatangkan empat pemain untuk menjadi bagian dari skuat La Beneamata musim depan.

Laporan Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Conte masih ingin mendatangkan pemain baru ke Klubnya. Ia diberitakan mengincar tanda tangan Arturo Vidal dari Barcelona.

Conte memang digosipkan berburu gelandang baru. Ia menilai komposisi lini tengah Inter masih belum ideal untuk memainkan taktik yang ingin ia turunkan.

Untuk itu ia membidik Arturo Vidal untuk menjadi bagian dari timnya. Ia menangani gelandang Timnas Chile itu saat ia masih melatih Juventus beberapa tahun yang lalu.

Conte percaya Vidal bakal memberikan energi yang dibutuhkan lini tengahnya. Untuk itu ia meminta manajemen Inter untuk menuntaskan transfer sang gelandang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa peluang Inter untuk memboyong Vidal cukup terbuka di musim panas ini. Hal ini menyusul situasi Barcelona musim depan.

El Blaugrana saat ini tengah mengalami kelebihan stok gelandang tengah. Untuk itu mereka perlu menyingkirkan beberapa pemain di musim panas ini.

Vidal sendiri musim lalu hanya 22 kali menjadi starter di skuat Barcelona, sehingga Ernesto Valverde diyakini tidak akan keberatan gelandang 32 tahun itu diambil oleh Inter.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: