Tak Dibutuhkan Inter Milan, Radja Nainggolan Ingin Balik ke Cagliari

Tak Dibutuhkan Inter Milan, Radja Nainggolan Ingin Balik ke Cagliari

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan dikabarkan berkeinginan untuk kembali ke mantan klubnya, Cagliari pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya, kubu Inter lewat petinggi mereka, Giuseppe Marotta sudah menegaskan bahwa Nainggolan serta Mauro Icardi tak ada dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan.

Beberapa opsi tujuan Nainggolan selanjutnya pun sempat berhembus. Salah satu calon destinasi terkuat bagi pemain keturunan Batak itu adalah menuju Tiongkok.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Nainggolan kabarnya ingin bereuni kembali dengan Cagliari, klub yang pernah ia perkuat antara Januari 2010 hingga 2014 silam.

Salah satu alasan mengapa Nainggolan ngebet balik ke Cagliari adalah karena sang istri tengah menderita penyakit kanker. Nainggolan dan istrinya, Claudia pertama bertemu ketika ia masih bermain di Cagliari.

Cagliari terletak di Pulau Sardinia, dan ini merupakan wilayah asal Claudia. Karena itu, dengan kembali ke Cagliari, maka Claudia akan bisa lebih sering berkumpul dengan keluarganya.

Keinginan Inter untuk menjual Nainggolan sendiri mendapat tentangan dari para tifosi Nerazzurri. Hal itu terungkap ketika skuat asuhan Conte tengah melakukan latihan pramusim di Lugano, Swiss beberapa waktu lalu.

Kala itu, para tifosi Inter mendatangi pemusatan latihan tim kesayangan mereka sambil membentangkan spanduk bertuliskan, "Ninja, bertahanlah di Milan!"

Nainggolan digaet Inter dari AS Roma pada musim panas tahun lalu. Meski sempat beberapa kali cedera, akan tetapi pemain 31 tahun itu masih memberikan kontribusi cukup besar terhadap La Beneamata, yakni dengan membuat tujuh gol dan tiga assist.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: