Gabung Juventus, Aaron Ramsey Harus Siap Jadi Pemain Cadangan

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Harus Siap Jadi Pemain Cadangan

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah peringatan diberikan Steve Nicol kepada Aaron Ramsey. Nicol menyebut bahwa sang gelandang tidak akan mudah menjadi starter reguler di Juventus.

Selama 10 tahun terakhir, Ramsey identik dengan klub Premier League, Arsenal. Pemain asal Wales itu selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger di lini tengah The Gunners.

Namun pada musim panas ini, sang pemain resmi memasuki lembaran baru dalam kehidupannya. Ia resmi pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus dengan status free agent.

Namun di mata Nicol, pindah ke Juventus memiliki resiko besar bagi karir Ramsey. Ia percaya bahwa Juventus dipenuhi dengan banyak gelandang top sehingga Ramsey harus bekerja dengan sangat keras untuk menjadi starter di sana.

"Saya rasa dia tidak bisa pindah ke sana [Juventus] dan langsung menjadi seorang pemain starter," ujar Nicol kepada ESPN FC.

"Satu-satunya cara untuk bermain di Juventus adalah ia harus bekerja dengan keras dan bermain dengan kemampuan terbaiknya dan juga memanfaatkan setiap kesempatan yang ia dapatkan."

"Jika ia berada dalam puncak performanya, ia pasti bisa menjadi starter. Namun saat ini kondisinya memang tidak begitu baik sehingga ia harus bekerja dengan sangat keras untuk bisa masuk dalam tim ini." tandasnya.

Setelah menjalani proses tes medis, Ramsey baru resmi diperkenalkan kepada publik Turin pada awal pekan kemarin.

Ia juga sudah memilih nomor punggung di Juventus. Musim depan ia akan menggunakan nomor punggung delapan yang ia kenakan selama di Arsenal.

Nomor punggung 8 ini memang tengah tidak bertuan setelah ditinggalkan oleh sang pemilik, Claudio Marchisio beberapa bulan yang lalu.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: