Latihan Super Berat Ala Antonio Conte di Inter Milan Dimulai


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Rekrutan anyar Inter Milan, Valentino Lazaro, menjadi saksi nyata kerasnya program latihan dari sang pelatih, Antonio Conte. Bahkan kakinya sampai terasa berat meski sesi latihan yang digelar hari Selasa (9/7) waktu setempat telah usai.

Conte memang terkenal dengan program latihan yang sangat berat, terlebih jika itu masih masa pramusim. Mantan pemain Juventus, Carlos Tevez, pernah mengutarakan kesaksian soal beratnya sesi latihan yang diterapkan oleh mantan nahkoda Chelsea tersebut.

"[Sejujurnya], saya belum pernah berlatih sekeras ini sejak saya [masih di klub profesional pertama saya], Boca Juniors," tutur penyerang asal Argentina tersebut di situs resmi Juventus pada tahun 2013 silam.

Seperti yang diketahui, Conte pernah menukangi Juventus pada tahun 2011 sampai 2014. Sementara Tevez baru berlabuh di Turin di tahun 2013 setelah diboyong dari Manchester City dengan bandrol mencapai 12 juta pounds.

Kini, pria berumur 49 tahun tersebut kembali mempraktikkan program latihan berat itu di klub barunya, Inter Milan. Lazaro pun mengulangi apa yang dilakukan Tevez dulu setelah menjalani sesi latihan perdana dengan Conte.

"Conte senang kerja dengan bersungguh-sungguh. Ini baru hari kedua, tapi kami semua telah memperhatikan caranya bekerja dan merasakan itu di kaki kami, tapi ini normal untuk pramusim," ujar Lazaro kepada Inter TV.

Lazaro pun tak mengalami masalah berbaur dengan para pemain Inter lainnya di masa-masa 'orientasi'-nya ini. Masalah komunikasi mungkin sedikit menyulitkan bagi pemain asal Austria tersebut, tapi beruntung ada Ivan Perisic yang siap sedia membantunya.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan memulai perjalanan, semua orangnya fantastis dan ada atmosfer yang luar biasa. Kami semua ingin bekerja keras. Semuanya berjalan dengan baik," lanjutnya.

"Semuanya menyambut saya dengan sangat baik dan juga membantu. Saya sudah mempelajari bahasa Italia sedikit dan mereka membantu saya dalam berbahasa. Untuk sementara, Ivan Perisic bertugas sebagai penerjemah saya," tandasnya.

Pada tanggal 20 Juli nanti, Inter Milan akan melakoni laga perdananya di ajang pramusim International Champions Cup dengan Manchester United sebagai lawannya. Pertandingan itu sendiri bakalan digelar di National Stadium, Singapura.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: