Toulouse Kecam Barcelona karena Pembelian Dini Todibo

Toulouse Kecam Barcelona karena Pembelian Dini Todibo

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Toulouse, Olivier Sadran, mengecam tindakan Barcelona yang melakukan kesepakatan terlalu dini dengan salah satu talenta mudanya, Jean-Clair Todibo. Ia menganggap klub raksasa Spanyol tersebut arogan.

Beberapa hari yang lalu, Barcelona mengumumkan bahwa Todibo akan menjadi pemainnya untuk musim 2019-2020 mendatang. Pengumuman tersebut menyusul kesepakatan pra-kontrak yang telah terjadi dari kedua belah pihak.

Selain itu, Barcelona juga mendapatkan jasa pemain berumur 19 tahun itu tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Sebab, kontrak Todibo akan berakhir pada bulan Juni mendatang dan sesuai Bosman Ruling, Blaugrana diperbolehkan membuat pra-kontrak.

Meskipun begitu, Olivier Sadran tetap mengecam tindakan Barcelona dalam memboyong pemainnya. Ia menuding sang juara bertahan La Liga itu telah menunjukkan sisi arogannya dengan pengumuman dini soal kesepakatan dengan Todibe.

"Mereka tidak bersikap seperti klub besar. Dan juga, luar biasa: Mereka mengumumkan sang pemain akan bersama mereka di bulan Juli, tapi saya tidak yakin orang-orang tahu apa yang akan terjadi dalam enam bulan ini," ujarnya kepada L'Equipe.

"Hidup bisa memberi kejutan ke anda, bahkan yang tidak membuat nyaman sekalipun. Itu menunjukkan arogansi mereka," lanjutnya.

Tetapi, Sadran paham bahwa Barcelona telah melakukan tindakan yang tidak melanggar aturan sama sekali. Ia juga mengaku timnya punya andil atas kepergian Todibe ke skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut.

"Mengatakan apa yang akan kami lakukan adalah ejekan untuk hidup. Sangat tak ramah dari klub yang besar, walaupun secara legal mereka punya hak untuk melakukan itu. Kami juga sedikit bertanggung jawab," tambahnya.

"Bagi saya, sepak bola adalah ekosistem di mana setiap klub memainkan perannya. Ada klub besar, klub yang membawa peman muda...," tandasnya.

Todibo diyakini akan membuat kedalaman skuat Barcelona bertambah di musim depan, terutama untuk sektor pertahanan. Seperti yang diketahui, Blaugrana membutuhkan tenaga baru untuk melakukan regenerasi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: