MU Trengginas, Jesse Lingard: Ini Semua Berkat Solskjaer


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah pujian dilayangkan Jesse Lingard kepada pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer. Lingard menilai peningkatan performa setan merah merupakan buah karya pelatih 45 tahun tersebut.

Dua minggu yang lalu, Manchester United resmi mengumumkan pergantian pelatih. Raksasa Premier League itu menyudahi kerjasama mereka dengan Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

Solskjaer sendiri langsung memberikan dampak instan di tim setan merah. Marcus Rashford dan kolega sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, di mana mereka mencetak 12 gol dan kebobolan 3 gol saja di tiga pertandingan tersebut.

Lingard mengakui bahwa performa trengginas timnya itu tidak terlepas dari peran besar Solskjaer. "Ole adalah pelatih yang hebat," buka Lingard di halaman resmi MU.

Dalam pandangan Lingard, salah satu rahasia Solskjaer meningkatkan performa MU adalah karena kemampuannya dalam memotivasi para pemainnya.

"Ole sangat baik saat berbicara empat mata dengan para pemain. Ia memiliki kemampuan manajemen manusia yang bagus dan dia selalu berbicara dengan para pemainnya dan memberitahu apa yang harus kami lakukan."

"Ketika saya bermain di sayap kanan, ia meminta saya untuk masuk lebih ke dalam dan memberikan perbedaan. Ia memberikan saya ijin untuk bermain dengan bebas."

Lingard sendiri mengakui bahwa performa MU saat ini sudah sangat baik. Namun ia percaya timnya masih bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Ole adalah sosok yang spesial bagi klub ini. Dia tahu di mana seharusnya Man United berada dan itu adalah bermain dengan performa yang sangat baik seperti yang kami lakukan belakangan ini."

"Kami menikmati permainan kami di mana kami menang 3-1, 4-1 dan 5-1. Tentu saja kami akan lebih senang jika kami bisa mencatatkan clean sheet, tetapi kami akan mencoba membenahi permainan kami." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: