Barcelona Resmi Ikat Frenkie de Jong

Barcelona Resmi Ikat Frenkie de Jong

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya menjadi pemenang dalam perburuan gelandang muda Frenkie de Jong setelah mereka resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona menyatakan bahwa de Jong baru akan bergabung dengan tim Catalan tersebut mulai musim panas mendatang, tepatnya mulai 1 Juli 2019.

Barca menggaet De Jong dengan biaya mencapai 75 juta euro plus 11 juta euro dalam bentuk bonus. Gelandang 21 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Barca sukses mengungguli dua pesaingnya, yakni PSG dan Manchester City dalam upaya mendapatkan tanda tangan De Jong.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dan CEO Oscar Grau terbang langsung ke Amsterdam pada Rabu (23/1) untuk meresmikan kesepakatan dengan Ajax dan De Jong.

Barca memang sejak lama mengincar De Jong. Pemain internasional Belanda itu diyakini bisa menjadi andalan di lini tengah Blaugrana dalam bertahun-tahun ke depan.

Karier sepak bola De Jong diawali di akademi Willem II Tilburg. Setelah sukses menembus tim utama pada 2015, di tahun yang sama Ajax memboyongnya ke ibukota Belanda.

De Jong sempat dua musim membela tim muda Jong Ajax sebelum tampil reguler di klub raksasa Eredivisie tersebut dan bermain sejak menit pertama dalam partai final Liga Europa 2017 lalu.

Penampilan konsisten di Ajax membuat De Jong dipanggil ke tim nasional Belanda dan menjalani debut berseragam De Oranje pada 9 Juni 2018 lalu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: