Terus Bersinar, Liverpool Malah Terancam Kehilangan Salah


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Eks striker timnas Mesir, Mido, meyakini Barcelona dan Real Madrid bakal berusaha keras membajak Mohamed Salah jika winger Liverpool itu konsisten mengemas 25 gol tiap musimnya.


Salah menjadi fenomena di Inggris pada musim lalu. Sebab begitu direkrut dari AS Roma, dalam semusim ia langsung mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi.

Meski demikian, Salah sempat dituding sebagai one season wonder alias sensasi semusim saja. Banyak yang meragukan pemain asal Mesir itu bakal bisa mengulang kesuksesannya musim lalu.

Awalnya Salah memang sempat kesulitan untuk bisa mencetak gol pada awal musim ini. Namun beberapa pekan belakangan ini ia sepertinya sudah menemukan performa terbaiknya.

Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 16 gol dan delapan assist.

Peringatan Mido

Ketajaman Salah itu tentu membuat fans dan klub senang. Akan tetapi di sisi lain hal itu menimbulkan bahaya besar.

Menurut Mido, ketajaman Salah akan mengundang Barca maupun Madrid untuk berusaha merekrutnya musim panas mendatang. Mereka disebut akan berusaha menggoda Liverpool dan Salah dengan iming-iming uang dalam jumlah fantastis.

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola. Jika Barcelona atau Real Madrid datang untuk Anda, kepala Anda akan terbalik, semua pemain seperti itu. Barcelona dan Real Madrid berbeda - ini bukannya saya tidak menghormati Liverpool," cetusnya pada CNN.

“Saya pikir Barcelona dan Real Madrid sedang menunggu untuk melihat bagaimana Salah akan tampil pada musim ini; mereka tidak membeli pemain setelah hanya satu musim yang bagus atau sangat bagus," terangnya.

"Saya pikir jika Salah mencetak 25-plus gol, saya pikir mereka akan datang untuknya dan akan sulit bagi Liverpool untuk mempertahankannya," klaim Mido.

Lewat 25 Gol

Mido kemudian memberikan prediksi menyeramkan. Ia menyebut bahwa Salah sudah pasti akan bisa mencetak lebih dari 25 gol pada musim ini.

“Saya yakin ia akan mencetak setidaknya 25 gol lebih pada musim ini," cetus eks pemain Tottenham ini.

“Ia bermain di klub hebat dan ia tahu bahwa ia sangat dihargai oleh semua orang di sekitarnya. Dan manajer yang hebat, tentu saja, yang membantunya di luar dan di dalam lapangan.”


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: