Marc Bartra: Vinicius Junior Hina Ibu Saya



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek Real Betis itu mengungkap sikap buruk Vinicius Junior di atas lapangan.

Vinicius Junior boleh saja dipandang sebagai calon pesepakbola besar, sebagaimana dirinya yang kini sukses menembus starting XI Real Madrid. Winger yang masih berusia 18 tahun itu bahkan bermain 90 menit penuh dalam dua jornada terakhir La Liga Spanyol.

Termasuk ketika Madrid dengan susah payah menekuk Real Betis 2-1, Senin (14/1) dini hari WIB. Namun fakta negatif justru terungkap dalam bentrok tersebut, menyoal sikap buruk Vinicius di atas lapangan.

Hal itu diungkap oleh bek andalan Betis, Marc Bartra, yang tampak beberapa kali berkonfrontasi dengan Vinicus saat laga berlangsung. Eks Barcelona itu mengaku mendapat hinaan dari pemain asal Brasil tersebut, yang menyinggung ibunya.

"Saya hanya mengatakan padanya bahwa dia harus segera bangkit [usai terjatuh berulang kali]. Vinicius selalu tersungkur dan dia tidak menghormati saya," buka Bartra, seperti dikutip Marca.

"Vinicius tiga kali menghina saya dengan mengatakan bahwa saya adalah anak dari...sesuatu yang mengingatkan saya dengan ibu saya," ungkapnya.

"Vinicius masih sangat muda dan dia wajib terus mengambil pelajaran dari rekan-rekannya di Madrid, yang mana saya mengenal mereka," pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Gaya bermain Vincius sendiri kerap diidentikkan dengan Neymar, yang gemar mendribel bola melewati lawan. Buruknya dia juga dinilai terlalu mudah terjatuh layaknya sang kompatriot.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: