Carvalho Semprot Madrid karena Kepergian Ronaldo

Carvalho Semprot Madrid karena Kepergian Ronaldo

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pemain asal Portugal, William Carvalho, merasa Real Madrid telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ia semakin kesal lantaran peraih Ballon d'Or lima kali itu dijual dengan harga 100 juta euro saja.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memilih hengkang beberapa bulan setelah mengantar Real Madrid juara Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut. Pria berumur 33 tahun itu lalu melanjutkan karirnya bersama raksasa Italia, Juventus.

Real Madrid merelakan kepergian Ronaldo setelah mendapat mahar sebesar 100 juta euro dari Juventus. Banyak yang beranggapan bahwa Los Merengues untung besar, mengingat umurnya yang kini sudah tidak lagi muda.

Namun Carvalho, yang kini sedang membela Real Betis, melihat bahwa Madrid melakukan kesalahan besar dengan melepasnya. Ia melihat pundi-pundi gol Ronaldo bukanlah sesuatu yang mudah untuk digantikan.

"Tentu saja, Cristiano dibutuhkan dalam tim manapun di dunia dan Real Madrid hanya menyadari sedikit dari gol yang telah Cristiano cetak," ujar Carvalho seperti yang dikutip dari Express.

"Namun sekarang ia baik-baik saja, ia tampil apik bersama Juventus dan akan mencetak banyak gol di sana," lanjutnya.

Carvalho tak ingin berspekulasi banyak soal keputusan perginya Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Hanya saja, ia menyayangkan keputusan Real Madrid yang menerima tawaran sebesar 100 juta euro untuk pemain sepenting dia.

"Sulit untuk mengetahuinya [alasan Ronaldo pergi], saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya kenal Cristiano. Dia punya ambisi yang besar," tambahnya.

"Dia selalu ingin bermain baik dan menunjukkan bahwa dirinya yang terbaik. Saya tidak akan menjualnya dengan harga 100 juta euro. Tidak untuk 200 juta euro. Tidak akan," tutupnya.

Ronaldo pun telah membuktikan bahwa dirinya, di Juventus, belum benar-benar habis. Ia bahkan kerap menjadi penyelamat Bianconeri dan kini telah mengoleksi total 15 gol dan delapan assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: