Diskors, Thomas Muller Absen Kontra Liverpool

Bayern star Thomas Müller has been suspended for two Champions League games following his sending off in the final group game against Ajax.

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penyerang Jerman ini tidak akan bermain di seluruh leg kontra Liverpool akibat kartu merahnya kontra Ajax.

Bayern Munich dipastikan kehilangan Thomas Muller dalam seluruh partai 16 besar Liga Champions kontra Liverpool setelah UEFA memberi skors larangan bermain dua pertandingan kepada sang penyerang.

Ini merupakan hukuman yang diberikan kepada Muller setelah mendapat kartu merah kontra Ajax Amsterdam di laga terakhir fase grup yang berkesudahan 3-3. Muller kedapatan mengangkat kakinya terlalu tinggi sehingga mengenai kepala Nicolas Tagliafico.

Selepas laga, Muller mengaku tidak sengaja melakukan pelanggaran tersebut. "Saya ingin meminta maaf kepada Nico Tagliafico. Saya tidak bermaksud melakukan hal itu. Semoga lekas sembuh," tulis Muller di akun media sosialnya.

Namun, pada Jumat (11/1), UEFA memutuskan untuk tetap memberi skors tambahan kepada Muller. Penyerang 29 tahun ini pun harus menepi saat Bayern dan Liverpool berduel dalam leg pertama di Anfield (19/2) dan leg kedua di Allianz Arena (13/3).

Tanpa Muller, Bayern berpotensi kehilangan daya gedornya saat menghadapi pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu. Liverpool sendiri juga akan kehilangan Virgil van Dijk di leg pertama akibat akumulasi kartu di fase grup.

Selain menghukum Muller, UEFA juga mendenda Bayern sebesar €8 ribu setelah suporter mereka menyalakan cerawat dan kembang api saat laga kontra Ajax.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: