Selain Atletico Madrid, Alvaro Morata Pertimbangkan Kembali ke Italia

Selain Atletico Madrid, Alvaro Morata Pertimbangkan Kembali ke Italia

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata diklaim tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di Serie A pada bursa transfer ini menurut pakar sepakbola Eropa, Julien Laurens.

Morata selama beberapa hari terakhir dirumorkan tengah berkemas. Ia kabarnya akan meninggalkan Chelsea setelah ia tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang beredar, Morata kemungkinan besar akan terbang ke Spanyol. Ia disebut akan bergabung dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Namun Laurens menyebut bahwa Atletico Madrid bukan satu-satunya klub yang tengah dipertimbangkan Morata saat ini. "Ya, Morata memang dijagokan kembali ke Atletico Madrid dan sepertinya kedua klub [Chelsea dan Atletico] sudah berbicara mengenai berapa biaya transfer ini," buka Laurens kepada ESPN FC.

Laurens menilai Morata saat ini tidak hanya membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid karena ia diyakini juga bernegosiasi dengan sejumlah klub Serie A.

"Ada kemungkinan bahwa dia akan kembali ke Italia, di mana ia meraih banyak kesuksesan bersama Juventus di masa lampau."

"Istrinya [Alice Campello] adalah orang Italia sehingga pindah ke Italia akan menjadi opsi yang masuk akal bagi Morata."

Laurens juga menilai kepindahan Morata dari Stamford Bridge ini sudah tidak terhindarkan lagi setelah mereka mencoba mendatangkan Higuain.

"Jika Chelsea mendatangkan Higuain, maka mereka sudah menemukan klub yang mau menampung Morata."

"Mereka tidak bisa mempertahankan Morata setelah mereka mendatangkan Higuain karena situasi itu tidak bagus untuk keuangan mereka." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Morata diminati oleh AC Milan yang akan kehilangan Higuain di bursa transfer kali ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: