Peningkatan Kualitas Liverpool Diakui Sergio Aguero


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Peningkatan kualitas Liverpool bersama Klopp terekam baik dalam beberapa tahun ke belakang, demikian menurut Aguero.

Penyerang Manchester City Sergio Aguero, menyadari betul peningkatan kualitas yang diperlihatkan Liverpool di bawah komando pelatih asal Jerman Jurgen Klopp.

Bulan lalu performa City sedikit meredup hingga membuka jalan bagi Liverpool merangsek ke atas untuk menutup 2018 di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Pasukan Klopp sekarang telah mencatat sembilan kemenangan secara beruntun di Liga Primer dengan kesuksesan terkini menghancurkan Arsenal dengan skor telak 5-1 di Anfield dan Aguero mengaku tidak terkejut dengan pencapaian the Reds.

"Musim ini lagi-lagi jadi bukti jika Liga Primer adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia," ujarnya di laman resmi klub.

"Perkembangan Liverpool sebagai sebuah tim bisa kita lihat dalam beberapa tahun ke belakang. Kiprah mereka di Liga Champions pada musim lalu jadi salah satu bukti dan mereka sekarang bermain bagus di Liga Primer."

"Tetapi kami tetap fokus pada permainan sendiri. Kami yakin dengan gaya bermain yang diusung dan kami percaya hal itu adalah yang paling efektif untuk meraih kemenangan."

"Pada akhirnya inilah sepakbola, apapun bisa terjadi namun kami akan bermain seperti biasa yang sudah terbukti berhasil."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: