Marotta Konfirmasikan Perisic Ingin Hengkang dari Inter

Marotta Konfirmasikan Perisic Ingin Hengkang dari Inter

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Ivan Perisic telah meminta pihak klub untuk segera menjualnya.

Perisic sudah sering disebut-sebut akan meninggalkan Inter. Padahal ia masih terikat kontrak dengan klub tersebut hingga tahun 2022 mendatang.

Ia sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan Manchester United. Khususnya saat klub itu masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Gosip itu masih terus muncul meski Mourinho sudah hengkang. Namun sekarang ia juga dikaitkan dengan rival United, Arsenal.

Pemain asal Kroasia itu sepertinya kini tergiur untuk pindah ke Inggris. Buktinya, menurut Marotta ia sudah meminta untuk diperbolehkan pindah dari kota Milan.

Marotta juga mengatakan pihaknya tak akan menghalangi Perisic hengkang. Akan tetapi eks CEO Juventus itu mengatakan sejauh ini belum ada klub yang resmi mengajukan tawaran kepada Inter.

"Perisic telah meminta untuk dijual dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset," ungkapnya pada Sky Sport Italia.

"Belum ada tawaran konkret yang datang tetapi kita harus memahami dan bertemu dengannya. Jika ia tetap bersama kami, kami akan mencoba memberinya kesempatan untuk mencapai akhir tahun," tandasnya.

Sementara itu pelatih Inter Luciano Spalletti sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah siap melepas winger berusia 29 tahun itu. Namun sampai saatnya tiba bagi Perisic untuk benar-benar hengkang, ia berharap sang pemain tetap mengeluarkan kemampuannya secara maksimal bagi Inter.

"Wajar ia [Perisic] banyak dibicarakan di bursa transfer, karena ia merupakan pemain hebat. Kami tak mau bicara soal pemain yang tak memiliki permintaan [untuk pergi], kami bicara soal dirinya karena ia mengajukan itu dan setiap tim akan senang memiliki dirinya di tim mereka," kata Spalletti di calciomerato.com.

"Akan tetapi, yang harus disadari adalah penawarannya harus tepat untuk memuluskan semua proses selanjutnya. Ia memahami situasi ini dan kami berharap ia tetap melakukan apa yang selalu ia tampilkan," tegasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: