Pep Guardiola: Mustahil Saingi Transfer Barcelona Dan Real Madrid

Pep Guardiola Man City Champions League

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Guardiola mengaku tidak keberatan melihat gelandang incarannya pindah ke Barca, namun mengeluhkan harga transfer dan gaji yang ditawarkan klub rival.

Pep Guardiola menegaskan ia tidak kecewa melihat target Manchester City Frenkie de Jong pindah ke Barcelona, namun memperingatkan, juara Liga Primer Inggris itu akan sangat kesulitan merekrut pemain terbaik dunia dengan harga yang mereka anggap wajar.

City termasuk salah satu klub yang mengantre servis De Jong sampai Barca akhirnya mengakuisis sang pemain muda dengan mahar mewah, dengan the Catalans menawarkan Ajax harga yang lebih tinggi dibanding kesepakatan sebelumnya senilai €70 juta, sekaligus menaikkan gaji pemain asal Belanda itu antara £260.000 dan £300.000 per pekan.

Guardiola sebelumnya mendesak City untuk "lebih cepat dan efisien" dalam upaya mereka mengalahkan Barca dan Real Madrid dalam bursa transfer. Kebijakan transfer City mengatakan, mereka tidak akan membayar dengan harga melewati anggaran untuk pemain anyar, dengan pengeluaran tertinggi mereka adalah £60 juta (€69 juta) -- jauh lebih rendah dibanding Paris Saint-Germain, Juventus, Real Madrid, Manchester United dan Barca.

Namun, Guardiola kini mengatakan, sudah saatnya City mulai membidik pemain muda dengan masa depan cerah ketimbang mengincar bintang, karena the Blues tak ingin membayar transfer mewah sebagaimana dilakukan klub-klub rival.

"Bursa transfer, gaji, meningkat banyak," keluh pria asal Catalan ini. "Setelah Neymar di PSG, ini meningkat ke level yang luar biasa. Sayangnya, itu sebabnya kamis menghabiskan banyak uang untuk mengubah tim (usia rata-rata). Kami harus lebih cepat dan lebih cerdas dan berusaha membeli pemain.

"Kami harus beradaptasi. Sulit untuk membeli pemain top, pemain top di harga yang bagus. Ini hampir mustahil. Mungkin kami harus mempercayai pemain muda dan membantu mereka mengembangkan kepribadian mereka di sini.

Ia menambahkan: "Saya katakan berulang kali, Barcelona dan Madrid, mustahil bersaing melawan mereka. Untuk prestise, liga yang luar biasa, klub yang luar biasa seperti mereka. Para pemain harus mengambil keputusan sendiri. Ketika mereka tidak mau datang, itu karena mereka menginginkna tempat lainnya. Ada opsi lain dan kami akan berusaha jika kami percaya kami butuh pemain di posisi itu."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: