RESMI: Bayern Munich Rekrut Benjamin Pavard

Image result for benjamin Pavard

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bek pemenang Piala Dunia ini baru akan pindah ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bayern Munich resmi mendatangkan Benjamin Pavard dari Stuttgart setelah menebus klausul pelepasan sang bek sentral senilai €35 juta. Namun, Pavard baru akan bergabung ke Bayern per 1 Juli 2019 mendatang.

Klub raksasa Bundesliga Jerman itu dalam beberapa bulan terakhir memang dikaitkan dengan Pavard, terutama sejak performa fantastisnya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, Pavard menjadi bek kanan andalan Les Bleus dan sukses membantu negaranya merengkuh juara dunia di Rusia. Gol volinya ke gawang Argentina di babak 16 besar terpilih menjadi gol terbaik turnamen.

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengumumkan keberhasilan transfer pemain berusia 22 tahun ini pada Rabu (9/1).

"Benjamin Pavard akan bergabung bersama kami dengan kontrak lima tahun yang akan dimulai 1 Juli 2019. Pavard adalah pemain muda berbakat dan juara dunia. Kami gembira dan sangat bangga bisa mengamankan servis pemain seperti dirinya," ujar Salihamidzic.

Kedatangan Pavard bakal menambah ketat persaingan lini belakang Bayern di musim depan. Bek-bek senior Die Roten seperti Jerome Boateng, Mats Hummels, dan Rafinha bisa tergeser apabila Pavard mampu beradaptasi cepat di Allianz Arena.

Saat ini, Bayern tengah menjalani pemusatan latihan di Qatar jelang dibukanya paruh kedua musim Bundesliga. Saat ini, Bayern masih duduk di posisi kedua klasemen sementara, tertinggal enam poin dari sang pemuncak Borussia Dortmund.

Pasukan Niko Kovac akan kembali bertanding pada Jumat (18/1) mendatang kontra Hoffenheim. Sementara Stuttgart menghadapi Mainz sehari berselang. Pavard diharapkan bisa membantu Stuttgart keluar dari papan bawah dalam enam bulan terakhirnya di Mercedes-Benz Arena.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: