Chelsea Pertimbangkan Boyong Karim Benzema

Chelsea Pertimbangkan Boyong Karim Benzema

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Perburuan striker baru Chelsea nampaknya mulai mengarah ke nama baru. Raksasa Premier League itu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Karim Benzema di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya Chelsea sudah sering dirumorkan berburu penyerang baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri merasa striker yang ada saat ini tidak mumpuni untuk taktik permainan yang ia terapkan.

Sejauh ini Chelsea sudah dihubungkan dengan sejumlah penyerang papan atas. Namun hingga hari ini belum ada langkah nyata yang terlihat dari tim asal London Barat itu untuk mendatangkan penyerang baru.

Dilansir The Mirror, Chelsea sudah menemukan target transfer baru untuk lini serang mereka. The Blues disebut tertarik memboyong Karim Benzema dari Real Madrid.

Chelsea sendiri dikabarkan tertarik untuk merekrut Benzema atas rekomendasi dari Maurizio Sarri.

Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai karakteristik permainan Benzema. Ia yakin penyerang asal Prancis itu akan cocok untuk bermain di pos ujung tombak The Blues.

Selain itu Benzema merupakan seorang sosok striker berpengalaman, sehingga Sarri menilai kesuksesan yang diraih Benzema dalam beberapa tahun terakhir mampu mengingkatkan mental juara timnya.



Laporan yang sama juga menyebut bahwa peluang Chelsea untuk mendaratkan Benzema cukup terbuka. Pasalnya Real Madrid bersedia untuk melepaskan sang striker.

Sejak musim lalu, El Real memang sudah dikabarkan akan menjual Benzema. Sang striker dinilai mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga ia tidak berkontribusi banyak bagi juara Liga Champions tersebut.

Musim ini Benzema hanya membuat 7 gol dan 3 assist di 18 laga La Liga, sehingga Madrid siap menjualnya untuk mendatangkan penyerang baru yang lebih mumpuni ke Bernabeu.

Benzema sendiri dikabarkan bisa direkrut Chelsea jika mereka membayar sebesar 40 juta Euro ke Real Madrid.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: