Aguero Siap Jadi Batu Sandungan Liverpool


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester City dihadapkan dengan ujian berat, yakni menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (4/1) nanti. Namun sang penyerang, Sergio Aguero, menatap laga tersebut dengan nada optimis.

Dalam menjamu Liverpool, The Citizens memegang modal penting dari laga sebelumnya. Setelah menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya, skuat asuhan Josep Guardiola kembali tampil apik dengan mengalahkan Southampton dengan skor 3-1.

Aguero sendiri menjadi salah satu sosok penting dalam kemenangan tersebut. Ia turut membubuhkan namanya di papan skor dengan gol yang ia cetak pada injury time babak pertama, bersama dengan David Silva serta James Ward-Prowse yang mencetak gol bunuh diri.

Manchester City mungkin telah kembali ke jalur kemenangan, namun ujian sebenarnya akan terjadi pada laga melawan Liverpool nanti. Sebab, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut belum kalah sama sekali di Premier League musim ini.

Tetapi Aguero tetap memandang laga berat itu dengan optimis. Ia berharap bisa menjadi batu sandungan The Reds dan melanjutkan performa apik mereka saat melawan Liverpool di markasnya sendiri, Etihad Stadium.

"Tentu saja, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan membantu tim menang," ujar Aguero seperti yang dikutip dari situs resmi klub belum lama ini.

"Dan bila itulah caranya untuk menang dari Liverpool, maka saya harap bisa mempertahankan catatan yang sedang berjalan di Etihad pada pertemuan kali ini," lanjutnya.

Pada klasemen sementara, Manchester City yang menduduki posisi dua sedang tertinggal tujuh poin dari Liverpool. Fakta tersebut membuat Aguero semakin yakin bahwa Premier League adalah salah satu ajang yang paling kompetitif di dunia saat ini.

"Musim ini, sekali lagi, telah menunjukkan bahwa Premier League merupakan salah satu dari liga yang kompetitif di dunia," tambahnya.

"Pertumbuhan Liverpool sebagai tim bisa dilihat dalam beberapa tahun belakangan ini. Penampilannya di Liga Champions merupakan warisan dari itu, dan mereka bermain sangat baik di Premier League musim ini," tandasnya.

Sebagai informasi, Liverpool membuat kejutan dengan mencapai final Liga Champions pada musim kemarin. Sayangnya, mereka gagal mengakhiri musim dengan trofi bergengsi tersebut lantaran kalah dari Real Madrid 1-3.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: