Emery: Arsenal Kalah Bukan karena Mesut Ozil Absen

Emery: Arsenal Kalah Bukan karena Mesut Ozil Absen

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan jika kekalahan timnas atas West Ham bukan karena Mesut Ozil tidak bermain. Dia yakin sudah memilih komposisi pemain terbaik di laga itu.

Arsenal berjumpa West Ham pada pekan ke-22 Premier League, Sabtu (12/1) malam WIB. The Gunners kalah dengan skor 1-0 pada laga di London Stadium. Gol kemenangan West Ham dicetak Declan Rice hasil umpan Samir Nasri yang tidak lain eks pemain Arsenal.

Pada laga tersebut, Emery kembali memilih tidak memainkan Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut tidak masuk dalam daftar pemain inti. Ozil juga tidak nampak berada di bangku cadangan Arsenal.

Mesut Ozil memang mulai dipinggirkan oleh Unai Emery pada beberapa laga terakhir, termasuk saat lawan West Ham. Namun, dulu Emery beralasan jika pemain berusia 30 tahun itu sedang sakit. Tapi, kondisi Ozil kini sudah fit.

"Kami punya cukup banyak pemain untuk bisa menang hari ini dan menerapkan rencana bermain kami," ucap Emery di situs resmi Arsenal.

"Saya pikir kami sudah cukup kuat dengan pemain ini. Kami memutuskan bahwa pemain yang ada di sini adalah yang terbaik untuk pertandingan ini. Kami menang dengan Ozil dan kami juga kalah dengan Ozil. Tak ada pemain yang membuat perbedaan menang dan kalah."

"Tapi, saya bisa katakan bahwa dia sudah bekerja dengan normal minggu ini," tandas eks pelatih Sevilla tersebut.

Selain tidak memainkan Mesut Ozil, Unai Emery juga kembali mencadangkan gelandang Aaron Ramsey. Lucas Torreira pun duduk di bangku cadangan saat laga dimulai. Kedua pemain baru dimainkan pada babak kedua, tepatnya menit ke-59.

"Hari ini, para pemain yang bermain adalah mereka yang memang pantas berada di sini. Kami bisa menang atau kalah, seperti yang biasanya kami raih. Kami akan terus bekerja dengan semua pemain karena semuanya penting," ucap Emery.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: