Hadapi Ronaldo, Presiden Atletico Madrid: Kami Tak Takut!


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Cristiano Ronaldo selalu menjadi sosok menakutkan bagi lawan-lawan Juventus musim ini, baik di Serie A maupun Liga Champions. Tetapi, hal tersebut tidak membuat presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tenggelam dalam rasa gentar.

Perjuangan Atletico Madrid untuk melaju lebih jauh di Liga Champions akan terasa berat, sebab mereka harus berhadapan dengan Juventus pada babak 16 besar. Apalagi jika mengingat bahwa Bianconeri lolos dari fase grup tanpa hambatan.

Sebagai informasi, kedua tim akan bertemu dalam dua leg. Pertemuan pertama akan berlangsung pada akhir bulan Februari mendatang di markas Atletico Madrid, dan sebaliknya dalam pertemuan kedua Maret nanti.

Melawan Juventus sama saja dengan menghadapi Cristiano Ronaldo juga. Pemain asal Portugal itu sedang dalam kondisi terbaiknya, dengan catatan 15 gol di semua kompetisi. Namun Cerezo mengaku tak takut dengan itu.

"Kami telah menghadapinya berkali-kali. Kami menghormatinya, tapi tanpa rasa takut. Dia adalah pemain yang luar biasa dan sudah membuktikan kualitasnya di Juventus," ujar Cerezo kepada Tuttosport.

"Cristiano adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia, bersama dengan [Lionel] Messi, [Antoine] Griezmann, Neymar, dan [Kylian] Mbappe," lanjutnya.

Dengan iklim Serie A yang keras, permainan Ronaldo pun diyakini telah berubah drastis. Namun bagi Cerezo, bintang asal Portugal tersebut tidak ada bedanya seperti saat masih di Real Madrid maupun Manchester United dulu.

"Saya pikir dia masih sama saja seperti Cristiano yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Manchester United, seorang pemimpin sejati," tandasnya.

Banyak yang meyakini bahwa kondisi fisik Ronaldo akan menurun di umurnya yang telah mencapai angka 33 tahun. Namun ia berhasil membuktikannya dengan 23 penampilan di semua ajang, dan hampir selalu bermain selama 90 menit penuh.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: