Termasuk catatan 27 gol Man City, Inilah Catatan Menarik dari Laga vs Huddersfield

Termasuk catatan 27 gol Man City, Inilah Catatan Menarik dari Laga vs Huddersfield

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Manchester City masih memegang tekad kuat untuk menempel Liverpool yang sedang memuncaki klasemen Premier League musim ini. Mereka kembali meraih tiga poin dalam lawatan ke markas Huddersfield Town pada hari Minggu (20/1) kemarin.

Dalam pertandingan kali ini, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Gol pertama skuat asuhan Josep Guardiola tersebut diciptakan oleh Danilo saat pertandingan baru berjalan selama 18 menit saja.

Sterling menggandakan keunggulan Manchester City menjadi 2-0 pada menit ke-54. Leroy Sane menjadi pemain terakhir The Citizens yang membubuhkan namanya di papan skor dalam laga kali ini dengan golnya pada menit ke-56.

Kemenangan tersebut menciptakan beberapa catatan menarik untuk Manchester City, termasuk fakta bahwa mereka mencetak 27 gol dari enam pertandingan terakhirnya.

1. Sejak kalah 1-2 atas Leicester City di bulan Desember lalu, Manchester City meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya dengan agregat 27-2.

2. Huddersfield Town mencatatkan lima kekalahan di kandang berturut-turut dalam laga Premier League untuk pertama kalinya, sejak catatan tujuh kekalahan beruntun yang terjadi pada bulan April hingga September 2000.

3. Sane mencetak delapan gol dan 12 assist dari 17 laga terakhirnya sebagai starter di Premier League (delapan gol, 12 assist).

4. Huddersfield tak pernah menang dalam 34 pertandingan di mana mereka kebobolan gol lebih dulu.

5. Dua gol terakhir Sterling di Premier League tercipta melalui sundulan - hanya satu dari 57 penampilan terakhirnya di kompetisi tersebut yang datang dari kepala.

6. Sejak awal musim lalu, Huddersfield gagal mencetak gol di 32 pertandingan - sembilan lebih banyak dari tim lainnya.

7. Kombinasi Sane dan Sterling telah menghasilkan enam gol untuk Manchester City di Premier League musim ini - satu-satunya duo yang mencetak lebih banyak adalah pemain Bournemouth, Callum Wilson dan Ryan Fraser (tujuh gol).



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: