Prediksi Owen, Chelsea Bakal Permalukan Arsenal

Prediksi Owen, Chelsea Bakal Permalukan Arsenal

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan striker timnas Inggris Michael Owen memberikan prediksinya mengenai pertandingan antara Arsenal melawan Chelsea. Menurutnya, Chelsea bakal meraih kemenangan di markas Arsenal.

Arsenal akan menerima kunjungan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (20/01) dini hari WIB. Mereka bertekad bangkit setelah pekan lalu menelan kekalahan dari West Ham.

The Gunners saat ini tertinggal enam poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat. Hal itu membuat peluang tim asuhan Unai Emery untuk finis di zona Liga Champions menjadi diragukan.

Arsenal sendiri memang sedang mengalami periode yang sulit selama satu bulan terakhir. Mereka hanya meraih tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Sementara itu, Chelsea meraup 12 poin dari 18 yang tersedia dan masih bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar. Owen pun memberikan dukungan kepada Chelsea untuk mengalahkan Arsenal.

"Arsenal baru menang satu dari 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Chelsea, meski perlu dicatat bahwa The Gunners punya rekor kandang yang bagus di Premier League di derby London - tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Emirates," kata Owen kepada BetVictor.

“Kiper The Gunners Bernd Leno hanya meraih satu clean sheet dalam 15 starter pertamanya di Premier League.

“Saya akan terkejut jika tuan rumah bisa menahan rival London utara mereka karena The Blues sudah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Jimat Chelsea Eden Hazard mungkin akan menjadi pembedanya.”



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: