Terungkap, Ini Alasan Diego Godin Tolak Pinangan Manchester United


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di musim panas kemarin. Mereka dikabarkan nyaris mendapatkan tanda tangan Diego Godin, namun karena satu hal bek Atletico Madrid itu membatalkan kepindahannya ke Inggris.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu bek tengah baru. Jose Mourinho secara terbuka mengatakan bahwa performa lini pertahanannya tidak begitu bagus sehingga ia butuh amunisi baru di lini pertahanannya.

Namun perburuan MU atas bek baru berjalan sulit, setelah dua target utama mereka Toby Alderweireld dan Harry Maguire enggan pindah ke Old Trafford. Alhasil setan merah mencari sejumlah alternatif seperti Diego Godin, namun mereka tidak berjodoh juga.

Namun menurut laporan AS, Manchester United sejatinya punya peluang besar untuk mendatangkan Godin. Namun ada satu faktor yang membuat sang pemain mengurungkan niatnya membela setan merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mendatangkan Godin di musim panas kemarin.

Mourinho merasa terkesan dengan konsistensi sang bek di La Liga dalam beberapa tahun terakhir, ditambah penampilan apiknya di Piala Dunia 2018 semakin meyakinkan niat Mourinho untuk merekrut sang pemain.

Godin sendiri disebut tertarik untuk pindah ke MU. Ia bahkan sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan MU untuk pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi tersebut akhirnya berhenti di tengah jalan, karena sebuah kejadian.

Kejadian itu adalah ketika kapten Atletico Madrid, Gabi memutuskan untuk meninggalkan klub. Pemain veteran itu memutuskan pindah ke Timur Tengah untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

Kepergian Gabi otomatis membuat ban kapten Atletico tidak bertuan. Godin yang selama ini didaulat menjadi wakil kapten Gabi merasa bertanggung jawab atas jabatan itu, sehingga ia memutuskan bertahan untuk menggantikan Gabi sebagai pemimpin Los Cholchoneros.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: