Gennaro Gattuso: Gonzalo Higuain Berlatih Dengan Sangat Buruk

Image result for higuain

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih AC Milan itu mengungkap alasannya mencoret Gonzalo Higuain, dari skuat yang dipersiapkannya untuk hadapi Genoa.

AC Milan secara terduga mencoret Gonzalo Higuain dari skuat yang mereka persiapkan untuk hadapi Genoa, Senin (21/1) esok.

Bomber berusia 31 tahun itu memang dilaporkan tinggal selangkah lagi hengkang ke Chelsea, di mana kesepakatan personal sudah tercapai dan klub pemiliknya, Juventus, juga telah bersepakat dengan The Blues.

Namun satu fakta menarik diungkap pelatih Milan, Gennaro Gattuso, di balik pencoretan Higuain. Dia menyebut El Pipita berlatih begitu buruk dalam sesi terkini, akibat situasi terkininya di lantai bursa.

Gonzalo Higuain Juventus Milan Supercoppa

"Transfer Higuain? Belum ada yang diputuskan hingga detik ini. Anda harus bertanya langsung pada direktur [olahraga] klub soal situasi ini," buka Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kenapa saya mencoret Higuain? Saya harus jujur pada Anda. Saya baru saja melihat salah satu pemain dengan sesi latihan terburuk, sejak saya melatih Milan. Saya kemudian berbicara dengan Higuain dan adalah tepat jika pencoretan harus dilakukan.

"Saya hanya ingin membawa pemain yang secara mental siap berperang dan Higuain tidak siap saat ini. Semua kabar transfer ini buruk bagi konsentrasinya dan saya memahami hal itu. Saya pernah jadi pemain, jadi saya memaklumi.

"Saya menerima keputusan Higuain, seperti saya menerima keputusan Leonardo Bonucci [yang pulang ke Juventus].

"Rasa hormat masih tetap ada, tapi mungkin Higuain bisa berbuat lebih banyak, sementara kami bisa memberinya layanan yang lebih baik. Namun tim ini membutuhkan ketenangan, fokus dan antusiasme, elemen yang selama ini kurang kami miliki," jelasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: