Wenger Puas Dengan Adaptasi Lacazette

Wenger Puas Dengan Adaptasi Lacazette

AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger melemparkan pujian kepada penyerang barunya, Alexandre Lacazette. Wenger menyebut proses adaptasi sang striker berjalan mulus sehingga ia bisa menunjukan performa yang hebat di Arsenal.

Lacazette sendiri merupakan salah satu pemain yang didatangkan Arsenal pada musim panas ini. Ia dibeli dari Olympique Lyon dengan nilai transfer mencapai 46,5 Juta Pounds.

Pada awalnya beberapa pihak menilai Lacazette akan kesulitan beradaptasi di kerasnya Premier League. Namun ia berhasil membungkam para pengkritik dengan mencetak 4 gol di 6 laga perdana EPL musim ini.


Wenger sendiri mengaku puas akan dampak yang diberikan striker 26 tahun tersebut. "Saya pikir dia [Lacazette] tidak malu-malu di atas lapangan dan dia sudah beradaptasi dengan sangat baik dalam skema permainan yang ingin kami mainkan," buka Wenger kepada website resmi Arsenal.

"Anda tahu bahwa kami selalu ingin menguasai bola. Kami ingin terus mendikte jalannya pertandingan dan kami ingin mengkombinasikannya dengan kecepatan yang tinggi, dan dia bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain itu dengan sangat baik."

"Dia terlihat semakin membaik dari minggu ke minggu sehingga saya cukup puas dengannya." tutup manajer 65 tahun tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: