Tetap Panggil Dele Alli, Ini Skuat Terbaru Timnas Inggris

Tetap Panggil Dele Alli, Ini Skuat Terbaru Timnas Inggris

AGEN BOLA TERPERCAYA Ancaman sanksi larangan bermain untuk Dele Alli rupanya tidak berpengaruh bagi timnas Inggris. Buktinya, mereka tetap memanggil gelandang serang Tottenham Hotspur tersebut dalam skuat terbarunya.

Bos timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan skuat terbaru tim asuhannya pada hari Kamis (28/9) waktu setempat. Nama Alli tetap masuk dalam pilihan, meski sebenarnya ia sedang dalam ancaman sanksi.

Alli terancam sanksi lantaran gestur jari tengah yang ia perlihatkan pada laga melawan Slovakia beberapa waktu lalu. FIFA menyelidikinya karena ada dugaan jari tengah itu ditujukan pada wasit, meski menurut pengakuan Alli diarahkan pada Kyle Walker.

Southgate menepikan beberapa pemain dari skuat kali ini seperti kiper Tom Heaton. Ia juga tidak memanggil Danny Welbeck, Jamie Vardy dan Nathaniel Chalobah karena cedera. Sementara, Fabian Delph dipanggil usai tampil apik bersama Manchester City.


  • Penjaga Gawang: Jack Butland (Stoke City), Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (West Ham), Jordan Pickford (Everton);
  • Belakang: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Aaron Cresswell (West Ham), Eric Dier (Tottenham), Michael Keane (Everton), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester City), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham), Kyle Walker (Manchester City);
  • Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Fabian Delph (Manchester City), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Jake Livermore (West Brom), Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool);
  • Penyerang: Jermain Defoe (Bournemouth), Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Daniel Sturridge (Liverpool).

Bermodalkan komposisi pemain tersebut, Inggris akan menjalani dua pertandingan di lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Gary Cahill dan kolega akan menjamu Slovenia pada Jum'at (6/10) dan melawat ke markas Lithuania pada hari Minggu (8/10).


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: