Neville Senang Lihat Beckham Sukses Setelah Keluar dari MU

Neville Senang Lihat Beckham Sukses Setelah Keluar dari MU

AGEN BOLA TERPERCAYAEks kapten Manchester United Gary Neville mengaku ikut senang melihat David Becham bisa meraih banyak pengalaman dan kesuksesan setelah pergi dari Old Trafford.

Beckham adalah pemain asli didikan akademi Setan Merah. Ia dan Gary termasuk bagian dari 'class of 92' yang terkenal itu.

Gary sendiri menghabiskan seluruh karirnya di Old Trafford. Setelah naik ke tim senior pada tahun 92 ia pensiun pada tahun 2011.

Akan tetapi, Bechkam sendiri angkat kaki dari MU pada tahun 2003, setelah berselisih dengan Sir Alex Ferguson. Setelah hengkang ia gabung dengan Real Madrid.


"Ia selalu menyimpan harapan untuk bermain di luar negeri, saya kira, dan bermain di sepakbola Eropa," seru Neville pada Stretty News TV.

"Melihat apa yang telah ia lakukan dalam karirnya sekarang - bermain di Real Madrid, Paris Saint-Germain, AC Milan, Manchester United, LA Galaxy, ini adalah karir yang hebat," ujarnya.

"Anda tidak bisa melihatnya dan berpikir bahwa ia salah. Ia lebih kaya untuk pengalaman itu dalam pengalaman hidup yang ia alami sungguh luar biasa," tegas eks defender timnas Inggris tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: