Neymar dan Di Maria Siap Lawan Bayern

Neymar dan Di Maria Siap Lawan Bayern

AGEN BOLA TERPERCAYAPelatih PSG, Unai Emery memastikan bahwa klub yang diasuhnya akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bayern Munchen, Kamis (28/9) dini hari WIB. Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa tampil.

Dari beberapa pemain yang sebelumnya berada di ruang perawatan, Emery memastikan bahwa Neymar dan Angel Di Maria siap untuk tampil melawan Bayern. Kondisi kedua pemain sudah membaik dari cederanya.

Neymar sebelumnya telah absen pada laga Ligue 1 melawan Montpellier dan PSG hanya mampu bermain tanpa gol. Pemegang rekor transfer dunia ini absen karena cedera ringan.

"Di Maria dan Neymar akan masuk dalam tim untuk melawan Bayern," kata Emery dalam sesi jumpa pers dikutip dari Soccerway.


Di Maria sendiri sudah absen sejak bulan Agustus yang lalu. Ia mengalami cedera saat membela timnas Argentina. Eks pemain Manchester United sudah absen pada empat laga PSG di semua kompetisi.

Meski dua pemain tersebut sudah bisa tampil lagi, Emery tetap masih tidak bisa menampilkan gelandang Jevier Pastore. Pemain asal Argentina tersebut masih dalam kondisi cedera dan butuh waktu lebih lama untuk sembuh dari cederanya.

"Pastore terus bekerja bersama dengan para dokter. Dia bekerja untuk bisa segera sembuh dan kami berharap dia segera bermain," tutup Emery.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: