Montella Dibuat Kecewa Penampilan Milan

Montella Dibuat Kecewa Penampilan Milan

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella tidak puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya saat jumpa Sampordia, Minggu (24/9)  malam WIB. Montella pun mengakui jika pasukannya tampil buruk di laga minggu ke - 6 Serie A itu.


Milan sebenarnya lebih diunggulkan menyusul hasil apik yang diperoleh di beberapa laga terakhir. Tapi , Rossoneri justru harus pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas Sampordia ini. Milan menelan kekalahan 2 -0 .

Gol pertama Sampordia yang bersarang ke gawang Gigio Donnarumma dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke - 72 dan kemudian disusul oleh gol Ricardo Alvarez pada menit ke - 90.

"Kami tidak cukup bagus dalam hal kualitas. Kami masih dalam kontrol Sampordia meskipun memiliki beberapa peluang di babak pertama.Tapi kami tidak punya mental dan kami harus cari tahu mengapa ini terjadi." sambungnya.

Montella nampaknya begitu kecewa dengan hasil ini. indikasinya, ia menilai semua pemain tampil buruk pada laga melawan Sampordia. Tapi, eks pelatih Fiorentina tetap bersabar dan menilai apa yang terjadi adalah bagian dari proses.

"Tidak ada pemain yang tampil bagus hari ini. kami masih dalam proses, kami punya banyak pemain dengan bakat yang bagus, jadi akan lebih banyak pekerjaan yang harus dulakukan kedepannya ,"tutup Montella.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: