Meski Lini Belakang Liverpool Bobrok, Gerrard Tetap Dukung Klopp

Meski Lini Belakang Liverpool Bobrok, Gerrard Tetap Dukung Klopp

AGEN BOLA TERPERCAYALegenda Liverpool Steven Gerrard menyebut The Reds gampang kebobolan karena kesalahan-kesalahan individu dan itu bukan salah Jurgen Klopp.


Musim ini, Liverpool berhasil menambah kekuatannya. Namun hanya di lini depan saja, seiring dengan hadirnya pemain seperti Mohamed Salah maupun Alex Oxlade-Chamberlain.

The Reds kemudian memang tampil menjadi lebih menakutkan saat menyerang. Akan tetapi, lini belakang mereka tetap bobrok seperti sebelum-sebelumnya.

Mereka sangat rentan saat diserbu lawan-lawannya. Dejan Lovren dan kawan-kawan juga tetap tak bisa mengatasi kelemahan mereka saat menghadapi set piece lawan.


Sejauh ini, dari enam pertandingan di Premier League, mereka sudah kebobolan 11 kali. Bahkan pertahanan Huddersfield saja jauh lebih baik dari mereka, karena baru kebobolan tiga kali saja.

"Mereka mendapat banyak hukuman karena kesalahan individu tapi itu tidak berarti mereka tidak terorganisir dan Klopp tidak melakukan pekerjaan yang benar," cetus Gerrard.


"Saya masih berada tepat di belakangnya dan saya tahu mayoritas penggemar Liverpool juga demikian," tegasnya pada BT Sport.

Dari 11 gol tersebut, lima di antaranya tercipta dalam satu pertandingan saja. Saat itu The Reds dipermak 5-0 oleh Manchester City di Etihad. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: