Klopp Dinilai Salah Jual Sakho

Klopp Dinilai Salah Jual Sakho

AGEN BOLA TERPERCAYAPhil Thompson menyebut Jurgen Klopp telah salah melepas Mamadou Sakho karena ia adalah defender terbaik di antara defender lain yang dimiliki The Reds saat ini.


Sakho dibekukan oleh Klopp dari skuat Liverpool saat menjalani pra musim pada tahun lalu. Bek asal Prancis itu kemudian dipinjamkan ke Crystal Palace pada pertengahan musim lalu.

Klopp lantas tetap tidak memberikannya kesempatan membuktikan diri di Liverpool meski tampil bagus bersama Palace. Pada akhirnya eks bek PSG itu dilepas secara permanen ke Palace pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

Di sisi lain, Klopp masih tak bisa membenahi masalah klasik The Reds, yakni lini pertahanan mereka terlalu mudah dibobol lawan. Mereka juga kerap melakukan blunder dan sangat payah dalam menahan set piece lawan.

Klopp tak bisa memperbaiki lini belakangnya karena gagal mendatangkan Virgil Van Dijk. Namun Thompson menyebut masalah itu sebenarnya bisa teratasi jika saja Klopp tak menjual bek terbaik di klub tersebut, Sakho.


"Bek terbaik kami di awal musim ini telah diizinkan untuk pergi," kata Thompson kepada Liverpool Echo.

"Mamadou Sakho adalah defender terbaik kami. Ia adalah seorang pejuang, petarung, semua hal itu dan Anda melihatnya di Crystal Palace musim lalu," serunya.

"Ia seperti itu di Liverpool. Saya tahu ada perselisihan dalam sepakbola sepanjang waktu tapi di suatu tempat di sepanjang garis Anda tidak bisa menyakiti diri sendiri dalam upaya untuk menyakiti orang lain," ketusnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: