Inter Milan Masih Mencari Mental Pemenang

Inter Milan Masih Mencari Mental Pemenang

AGEN POKER TERPERCAYA - Inter Milan kembali meraih hasil positif pada minggu ke-6 Serie A musim 2017/18. Minggu (24/9) waktu setempat, Inter menang dengan skor 1-0 atas Genoa dari gol Danilo D’Ambrosio. Inter pun belum terkalahkan dari enam laga.

Meski laju timnya masih di jalur yang positif, pelatih Luciano Spallettijustru menilai bahwa masih banyak tugas yang harus dikerjakan oleh Inter. Yang paling penting, Spalletti harus segera mencari mentalitas pemenangan dari pemain Inter.

“Masih ada jarak dengan Napoli dan Juventus, tapi itulah sudah diperkirakan, mengingat bagaimana kondisi kami. Sulit untuk menciptakan mentalitas pemenang setelah menjalani sebuah kampanye yang buruk,” ucap Spalletti.

Saat ini, Inter bersanding dengan Juventus dan Napoli sebagai tim yang belum terkalahkan di Serie A musim 2017/18. Tapi, Mauro Icardi dan kolega tertinggal dua poin dari rivalnya di tabel klasemen sementara Serie A. Inter punya 16 poin.

Pasalnya, Inter satu kali bermain imbang melawan Bologna pekan lalu. Sementara, Juve dan Napoli selalu menyapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Spalletti tidak merasa risau dengan kondisi yang terjadi di klasemen. Baginya, Juve dan Napoli lebih matang daripada Inter. Bahkan, eks pelatih AS Roma ini menyebut ada beberapa tim lain yang punya potensi lebih bagus daripada Inter.

“Napoli dan Juventus memiliki mentalitas pemenang, begitu juga Roma dan Lazio, itu menurut saya. Kami juga tidak boleh meremehkan begitu saja klub-klub seperti Sampdoria dan Torino, mereka berdua adalah tim yang kuat," tutup Spalletti.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Keuntungan Jika bermain di website
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Player vs Player
    - Fair Play

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : +6281333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    #DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

    BalasHapus