Prahara Neymar-Cavani Hanya Rekayasa Media

Prahara Neymar-Cavani Hanya Rekayasa Media

AGEN BOLA TERPERCAYAMantan pemain PSG, Mohamed Sissoko, ikut memberikan komentar tentang kondisi terkini tim yang pernah dibelanya. Sissoko yakin bahwa prahara yang terjadi di PSG hanya rekayasa media.


Ruang ganti PSG saat ini diwartakan sedang dalam kondisi yang panas. Pemicunya adalah ego yang besar antara Neymar dan Edinson Cavani. Kedua pemain ini terlibat rebutan sebagai eksekutor tendangan penalti untuk PSG beberapa waktu lalu.

Tapi, Sissoko yakin bahwa sebenarnya tidak terjadi sesuatu yang krusial di antara kedua pemain. Apa yang terjadi hanya sebatas pada pemberitaan media saja.

"Hanya media yang membuat kondisi seperti ini terjadi. Tapi, pada akhirnya, dua pemain hebat, masalah penalti tidak jadi soal penting untuk mereka," ucap Sissoko dikutip dari Omnisport.


Kabar konflik Cavani dan Neymar tidak sampai disitu saja. Belakangan, disebut jika PSG siap memberikan 'sogokan' 1 juta euro kepada penyerang timnas Uruguay untuk merelakan setiap eksekusi untuk diberikan pada Neymar.

Sissoko sendiri tidak mempersalahkan PSG membeli Neymar dengan harga 222 juta euro, sekaligus memecahkan rekor transfer pemain paling mahal dunia. Menurut sosok yang kini membela Mitra Kukar tersebut, apa yang dilakukan PSG menunjukkan ambisi besar klub.

"Saya rasa Neymar pindah ke PSG karena Anda tahu, PSG ingin memenangkan sesuatu [Liga Champions]. Sekarang Neymar di PSG dan kita akan melihat dia bahagia berada di sana," tandas Sissoko. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: