AC Milan Masih Belum Terbiasa Main di Eropa

AC Milan Masih Belum Terbiasa Main di Eropa

AGEN BOLA TERPERCAYA - AC Milan mungkin punya tradisi yang bagus di kompetisi antar klub di Eropa pada masa lalu. Namun, kondisi terkini, Milan tidak punya banyak pemain yang siap bersaing di kompetisi level Eropa dan domestik.


Hal tersebut diakui langsung oleh Pelatih Milan, Vincenzo Montella. Menurutnya, tidak semua pemain Milan punya mental dan siap untuk bermain tiga hari sekali di pentas Eropa dan domestik. Performa tim pun sangat berpengaruh.

"Berapa banyak pemain kami yang siap bermain setiap tiga hari? Hal seperti ini butuh persiapan dan kebiasaan dan kami tidak punya banyak pemain yang terbiasa untuk melakukannya," ujar Montella.

"Dengan demikian, sudah terjadi penurunan dari segi mental," sambungnya.


Dengan kondisi tersebut, Montella kini dihadapkan pada sebuah tantangan yang sulit jelang bentrok melawan HNK Rijeka, Jum'at (29/9) dini hari WIB di fase grup Liga Europa. Pertandingan ini akan digelar di Stadion San Siro.

Celaka bagi Milan, selain tidak punya banyak pemain dengan pengalaman bermain di Eropa, kondisi tim juga sedang limbung pasca kalah dari Sampdoria akhir pekan lalu.

"Saya harus memberikan lebih banyak energi dan mempersiapkan tim untuk bermain setiap tiga hari. HNK Rijeka? Ada beberapa masalah, tapi kami ingin bermain di laga besok. Kami harus bermain kompak," tandas Montella.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: