Lukaku, Morata dan Kane Belum Sekelas Messi dan Ronaldo

Lukaku, Morata dan Kane Belum Sekelas Messi dan Ronaldo

AGEN BOLA TERPERCAYA Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut Romelu Lukaku, Harry Kane dan Alvaro Morata belum bisa disamakan dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.


Saat ini, Lukaku, Kane dan Morata tampil impresif di Premier League bersama klubnya masing-masing yakni Tottenham, Manchester United dan Chelsea. Lukaku dan Morata saat ini sama-sama sudah mencetak enam gol sementara Kane empat gol.

Ketiganya tanpa diragukan lagi adalah pemain top di Inggris. Akan tetapi, mereka masih harus bisa membuktikan diri mereka di Liga Champions atau di level internasional.

Sebab dengan cara itulah mereka nanti bisa dianggap sebagai pemain kelas dunia. Level mereka bisa sama seperti superstar Barcelona Messi dan Real Madrid Ronaldo.


"Orang-orang mendefinisikan kelas dunia dengan cara yang berbeda. Saya pikir Anda harus melakukannya di Liga Champions atau turnamen besar, Anda tidak bisa melakukannya di dalam negeri. Langsung di posisi itu Anda melihat Luis Suarez dan Robert Lewandowski. Beberapa orang mengatakan banyak pemain adalah pemain kelas dunia, sementara yang lain mengatakan pemain seperti itu hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," ujarnya pada Sky Sports.


"Saya pikir Anda mungkin memiliki 25-30 pemain yang setiap waktu berkelas dunia. Jika Anda berada di posisi dua atau tiga teratas di posisi Anda selama periode waktu tertentu, itu baru kelas dunia," cetus Carragher.


"Saat ini ada Suarez, Lewandowski, Neymar dan dua lainnya, yang bahkan tidak bisa kita sebutkan karena mereka begitu jauh di depan yang lain. Lukaku, Morata dan Kane berada di bawah level itu tapi mereka masih muda. Beberapa tahun ke depan jika kita melihat mereka membuktikan diri di turnamen besar atau Liga Champions saat itulah Anda akan mengatakan mereka kelas dunia," tegasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: